Tuesday, December 28, 2010

Mencoba Spa Terbaik di Dunia, Ayo ke Bali

Bali dikenal menyimpan kekayaan spa yang diakui sebagai yang terbaik di dunia. Jika anda akan menghabiskan akhir tahun di Pulau Dewata, wisata spa layak anda coba. Bahkan, spa terbaik di dunia ada di Bali.
Predikat spa terbaik di dunia diraih oleh Thermes Marins Spa yang dimiliki oleh Hotel AYANA di Jimbaran, Bali.
“Thermes Marins Bali Spa telah dianugerahi penghargaan sebagai nomor satu di dunia pada acara Conde Nast Traveller Readers Spa Awards 2010,” kata Director of Publik Relations and Marketing Communication Hotel AYANA Bali, Marian Hinchliffe kepada detikcom, Jumat (23/7/2010) lalu.
Selain meraih penghargaan spa nomor satu di dunia, AYANA juga membawa pulang penghargaan sebagai hotel spa terfavorit untuk kawasan Asia dan benua sekeliling Samudera Hindia.
Marian mengatakan Thermes Marins Spa dinyatakan sebagai pemenang berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh pembaca Conde Nast Traveller.
“Penghargaan ini meneguhkan posisi kita sebagai yang terbaik di dunia untuk terapi Thalasso dan teknik perawatan tradisional Indonesia. Kami sangat ingin berbagi kebahagiaan ini dengan para tamu,” kata Director of Spa and Business Development (Jepang) AYANA, Michi Sonoda.
Sonoda menambahkan, Industri spa telah mengalami perubahan secara global dan signifikan dalam beberapa tahun terakhir di mana para tamu sekarang mencari konsep liburan di mana mereka bisa benar-benar bersantai untuk melepaskan tekanan dan keletihan yang mengiringi gaya hidup yang menuntut.
Berlokasi di tengah keindahan taman tropis, Thermes Marins Bali adalah satu-satunya spa Thermes Marins yang beroperasi di kawasan Asia tenggara seluas 22 ribu meter persegi.
Thermes Marins dilengkapi beragam fasilitas seperti spa villa, ruang perawatan, salon kecantikan, ruang refleksologi dan relaksasi dan villa spa di atas batu karang. Theremes Marins Bali juga memiliki kolam jet Aquatonic terbesar di dunia di mana air kolam bersumber langsung dari lautan dan dipanaskan pada temperature tertentu untuk menghasilkan kualitas air yang bersih dan berkhasiat.
Perawatan yang ditawarkan oleh Spa meliputi metode penyembuhan tradisional Timur dan teknik modern Eropa yang di dalamnya termasuk terapi Thalasso, pijat, perawatan wajah, rambut, kuku, pencegahan penuaan dini dan pelangsingan tubuh. Hanya produk berkelas dan berkualitas tinggi seperti La Mer, Thermes Marins, Guinot dan Decleor yang digunakan di spa.
Sumber: detikNews

No comments:

Post a Comment