Thursday, November 4, 2010

Luar Biasa!


Hari ini benar benar hari yang menarik bagi saya sendiri, entah apa yang terjadi
tapi bagi saya ya hari ini sungguh berasa seperti hari yang luar biasa, semakin nyata bahwa diri saya tidak lebih dari apa – apa. Yah, hari ini aku membaca sebuah web dari seorang public figure yang kembali membuat diri saya semakin kecil, serasa tidak ada apa apanya. Ya, mungkin akan aku share beberapa kalimat yang membuat saya semakin ingin menulis dan menulis di blog ini. Saya berharap blog ini menjadi sesuatu blog yang besar dan bermanfaat.
Gue tidak cinta buta terhadap Indonesia
Gue tetap bisa melihat kekurangannya
Gue tahu banyak hal yang terjadi di Indonesia yang salah.
Tapi gue menolak untuk menerima bahwa rakyatnya tidak bisa berbuat apa apa.
Gue tidak percaya bahwa harus pemerintahnya SAJA yang bekerja untuk Indonesia
Gue percaya bahwa kita SEMUA harus sama sama berjuang untuk Indonesia
Bahwa generasi lalu menciptakan hari ini dan generasi kini dan generasi selanjutnyalah yang menciptakan masa depan.
Bahwa tidak ada orang yang sukses karena pesimis dan berarti kalau mau jadi negara yang sukses bangsanya harus optimis.
Gue percaya bahwa rakyat punya kuasa yang besar.
Thn 98 kekuatan rakyat berhasil menurunkan rezim 32 tahun.
Hari ini kontrol dari rakyat berkali kali berhasil halangi politisi busuk dan cecunguk2 negara.
Siapa tau elo lupa, adalah 1 juta facebookers yang akhirnya membuat SBY mau turun tangan dalam kriminalisasi pimpinan KPK. Sebelum itu beliau menolak utk ikut campur. Melihat netizenz berjumlah 1 juta menyatakan dukungan, SBY bentuk tim 8 yang pada akhirnya tim 8 tersebut rekomendasikan bahwa tidak ada bukti yang cukup untuk jatuhkan hukuman pada Bibit-Chandra.
Lalu pemuda juga yang halangi Dana Aspirasi, Dana Desa, Rumah Aspirasi, sampai Pembangunan gedung DPR yang menurut Marzuki Alie akan tetap dibangun apapun kata rakyat jadi ditunda pembangunannya..
Yah sepenggal isi ini membuat saya semakin sadar betapa indahnya negeri ini.

No comments:

Post a Comment